Foto Modifikasi Motor Jupiter MX Terbaru

Gambar Modifikasi Yamaha Jupiter MX – Photo Modifikasi Yamaha Jupiter MX – Yamaha yaitu pabrikan jepang yang populer keluarkan beragam product motor dengan tehnologi teranyar serta design yang sangatlah ergonomis. Penggemar motor pasti tahu dong Yamaha Jupiter MX. Motor bebek ini sangatlah populer mempunyai design yang seperti motor racing dengan velg sport dapat memikat beberapa penggemar motor racing. Pada body sisi depan Yamaha Jupiter MX juga tampak tajam dengan design lampu mata elang yang siap mengantarkan anda dengan cepat serta nyaman.



Yamaha Jupiter MX yaitu motor yang memiliki kemampuan 135cc di dalamnya. Motor ini kerapkali jadikan juga sebagai motor racing dalam perlombaan balap motor bebek di Indonesia. Yamaha Jupiter MX yang mulai di produksi th. 2005 ini dapat memiliki kelebihan dapur picu yang bisa membawa anda dengan performa kecepatan yang tinggi serta akselerasi yang cepat. Mesinnya digawangi oleh 4 langkah dengan 4 valve SOHC serta berpendingin cairan. Tenaga maksimum yang bisa diraih sendiri yaitu 9. 21 kW/8500 rpm serta torsi maksimum yang bisa diraih Yamaha Jupiter MX 12. 14 Nm/6000 rpm. Pada kesempatan ini Saat Sena mau sharing gambar modifikasi Yamaha Jupiter MX yang menurut Mas Sena sangatlah bagus. Semoga photo modifikasi Yamaha Jupiter MX yang mas sena hidangkan bisa memberikan inspirasi anda untuk mengkustomisasi Yamaha Jupiter MX anda supaya tampak lebih keren serta gagah.

Gambar Modifikasi Yamaha Jupiter MX 
Yamaha Jupiter MX yaitu motor yang memiliki body yang sangatlah sporty serta kesan racingnya sangatlah kental. Bila motor ini dimodifikasi jadi bakal tampak lebih sangar. Kesempatan ini Mas Sena bakal menghadirkan gambar modifikasi Yamaha Jupiter MX dari beberapa penggemar otomotif yang sangatlah kreatif sekali. Pada photo pertama anda bisa lihat gambar modifikasi Jupiter MX yang dikostumisasi sedemikian rupa membuahkan design Yamaha Jupiter MX yang sangar serta sangatlah tidak sama dengan aslinya. Modifikasi Jupiter MX ini mendatangkan body yang sangatlah menawan serta ukuran ban yang terlihat semakin besar dari motor aslinya.

Untuk Gambar modifikasi Yamaha Jupiter MX yang ke-2 ini mempunyai design body kit yang sangatlah dikustom untuk motor racing. Dengan body depan serta belakangnya yang melancip dapat bikin Modifikasi Yamaha Jupiter MX ini kesempatan ini sangatlah aerodinamis. Kesempatan ini Mas Sena berlanjut ke gambar modifikasi Yamaha Jupiter MX yang ke-2. Untuk modifikasi kesempatan ini tampak di bagian speedometer yang di buat sedikit lebih terbuka serta design body kit pada dudukan di buat lebih tidak tebal hingga bakal menyebabkan kesan moderen.

Pada gambar modifikasi Yamaha Jupiter MX yang ke 4 ini tampak modifikasi yang di buat dengan sangatlah mulus serta di bagian atas speedometernya dipasangi kaca penutup warna pelangi yang bikin motor ini tampak lebih keren. Body belakangnya yang berwana putih sendiri sangatlah mulus dengan design melancip.

Photo Modifikasi Yamaha Jupiter MX 
Yuk kita lanjut ke Photo Modifikasi Yamaha Jupiter MX yang ke 5. Pada photo kesempatan ini tampak modifikasi Jupiter MX yang dibalut dengan warna merah bikin motor ini tampak lebih berani dengan slebor belakang yang di buat mini bikin kecepatan roda motor ini makin tampak. Untuk Photo Modifikasi Yamaha Jupiter MX yang ke 6 ini tampak sangatlah kreatif pembaca, lantaran motor ini di buat seakan bahwa motor ini yaitu motor MotoGP, padalah aslinya motor ini yaitu modifikasi dari Yamaha Jupiter MX.

Kita lanjut Photo Modifikasi Jupiter MX yang ke 7. Modifikasi kesempatan ini tampak sangatlah anggun dengan balutan fairing yang berniat di buat lebih tertutup. Fairing yang sangatlah keren ini memberi kesan bahwa motor ini bukanlah motor Jupiter MX, tetapi motor balap yang siap bertanding di arena balapan. Pada akhirnya kita hingga pada Photo Modifikasi Yamaha Jupiter MX yang paling akhir, pada photo modifikasi kesempatan ini tampak Yamaha Jupiter MX yang dikustomisasi dengan sangatlah berani. Di bagian rantai yang semestinya tertutup berniat di buat terbuka supaya tampak sangarnya motor racing 135cc ini.

0 Response to "Foto Modifikasi Motor Jupiter MX Terbaru"

Posting Komentar